Tuesday, April 18, 2017

[Seiyuu Corner]

Ya Hallo Minna'san, Sudah sangat lama tidak mengupdate blog, akhirnya  keinginan bercerita tentang seiyuu Inori Minase kesampaian juga (─?─)  *wuihhh lega. 


- Profil -

Nama : Inori Minase (水瀬いのり)
Nama Panggilan : Inorin (いのりん), Inosuke (いのすけ)
Tanggal Lahir : 2 Desember 1995
Tempat Lahir : Tokyo, Jepang
Golongan Darah : B
Tinggi Badan : 154 cm
Agensi : Sony Music Artist
Hobi: Anime, games, surfing Internet, Nico Nico Douga
Keterampilan: Duet Solo Karaoke Lagu Anime, Tetris

Twitter: @inoriminase
Facebook: InoriMinase


Inori Minase

Inori Minase lahir pada tanggal 2 Desember 1995, Tokyo Jepang. Bekerja sebagai seorang Seiyuu dan Penyanyi di bawah Sony Music Entertaiment Jepang. Inorin mengawali debut karirnya bersama label King Record pada bulan Desember 2015. Dengan Single Berjudul "Yume No Tsubomi", yah untuk yang pengen mimpinya kesampaian silahkan mendengarkan lagu ini *Efek tergantung masing2 orang (〃▽〃). Nah tidak sampai disitu di tahun 2016 kemarin 2 single sudah dirilis, Harmony Ribbon dan Wishing, Insert  Song Serial Animasi Re:Zero. Sayang Suara merdunya tidak cukup meluluhkan hati Subadrun. ((╬ಠิ﹏ಠิ)) . 


Mari kita kesampingkan Subadrun, Beberapa Album Karakter juga banyak dinyanyikannya khususnya Gochiusa sebagai Chino... ahhhhhh Dabess dah. Selain menjadi Penyanyi, Inorin pernah sukses juga Berakting pada Drama berjudul Amachan yang tayang di NHK di Tahun 2013.

Semasa kecilnya Inorin mengagumi karakter anime Sailor Venus dari serial animasi Sailor Moon dan juga Ran Mouri, serial Detektif Conan. Yupp dua Heroine dengan kekuatan Super, Ran juga termasuk sih :D. Rasa sukanya membuatnya ingin menjadi salah satu Seiyuu dan menjadi bagian dari dunianya. Di Jenjang SMA Inorin Bergabung dengan Klub Drama dan Klub Tenis. 

Memulai karir di Tahun 2010, tidak langsung membawa Inorin menjadi pemeran utama atau langsung sukses seperti sekarang. Kurang Lebih 3 Tahun Inorin Cuman Mendapat Support Character, bahkan yang tidak memiliki nama. akhirnya di Tahun 2013 Inorin Pertama kali memulai debut mengisi peran utama sebagai Suzune Tanahashi, dalam sebuah serial anime berjudul Love Lab. Tidak sia-sia 3 tahun mendalami dunia Seiyuu. Peran yang dibawakannya terdengar begitu natural. Tahun 2014 Merupakan awal kebangkitan Megami Inorin Rupanya (づ ̄ ³ ̄)づ . Sampai sekarang sudah Puluhan Judul Serial yang telah diperankannya. Terlebih lagi Kebanyakan memang judul-judul yang bisa dibilang sukses dan populer Seperti GochiUsa, Re-Zero, DanMachi, Gakkougurashi!, Kokoro ga Sakebitagatterunda. dan masih banyak lagi. gak usah disebutin satu-satu deh. 


Pada Annual Seiyuu Awards ke-10, Inorin mendapat penghargaan kategori "Best Lead Actress" Untuk Perannya sebagai Jun Naruse pada Film berjudul Kokoro ga Sakebitagatterunda (The Anthem of the Heart) dan Yuki Takeyaserial anime populer (School-Live!) Tentu saja tidak terlepas dari pengaruh Kafuu Chino yang warbyazahhh. Lets praise our Loli ......ヾ( ̄0 ̄; )ノ.  Ketika menerima penghargaan Inorin memberikan rasa terima kasihnya kepada industri anime dan para penggermarnya.


"Di saat saya berumur 5 Tahun, saya memiliki keinginan untuk bisa berbicara dengan para karakter anime, impian itu lalu tumbuh untuk menjadi seorang Seiyuu profesional. Saya tidak pernah membayangkan lima belas tahun kemudian, saya bisa memenangkan penghargaan ini. Di usia 20 ini, saya tidak melihat penghargaan ini sebagai goal atau akhir dari karir saya. dan saya ingin terus bertambah baik dan berkembang di masa depan. Saya harap, suatu saat nanti, saya dapat menjadi mimpi dan kebanggaan orang lain, dan akan terus bekerja keras untuk melakukannya."


Saya juga berharap agar Inorin, tetap eksis, dan lesung pipinya tetap dijaga yah mbak, juga mulut kucingnya itu ... *Kawaii desuneee 

Personal Comment : 
2D dan 3D Sama saja. padahal sy sudah bersumpah sebagai Nijigen (*self proclaimed). Pernah beberapa kali streaming liat beberapa Videonya. dan cuman bisa berkata "Nani Kono Kawaii Ikomono?" Tenshiiiii Kitaaaaaaaaaaaa...

Oke, kita hentikan dulu delusi kita cukup untuk hari ini, Hari esok kita lanjutkan lagi dengan delusi yang lebih tinggi lagi.. See u again reader  \(^o^)/

Sumber tambahan referensi :
http://www.generasia.com/wiki/Minase_Inori
https://en.wikipedia.org/wiki/Inori_Minase
https://myanimelist.net/people/11297/Inori_Minase
http://aramajapan.com/news/inori-minase-wins-best-actress-at-10th-annual-seiyu-awards/56099/

Penyusun : http://irulmikuo.blogspot.com/

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Kaka Kerenzz™ Official Blogspot - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -