Wednesday, March 12, 2014



Akhirnya.....

Kali ini saya memasukan 80% yang pasti kalau di dengar pasti akan dan merasa bernostalgia lagi T_T (20%nya obat dari lagu sebelumnya )
maaf ya kalau kali ini sizenya lebih besar dari pada sebelumnya dan ini akan saya jadikan Part yang paling besar dari Part-part yang lainnya
Karena memang durasi-durasinya yang lama (Sekitar 4 menit lebih) pada setiap Soundtracknya

*maaf jika sudah banyak Soundtrack nya yang sudah dikenal
*Maaf jika saya tambahkan AdFly
*Maaf juga ya kalau size nya lebih Besar dari sebelumnya
*Ini sudah Part ke 2 nya (kira2 sampai berapa part ya?)
*Kalau mau ada yang req juga boleh
*di Part ini yang paling saya suka adalah Soundtrack
*dan disini saya sisipkan 1 Video yang mungkin bikin T_T


Link >>> Kaka Music Ost Part 2

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Kaka Kerenzz™ Official Blogspot - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -