Wednesday, March 12, 2014


Baru sampai Part 3 nie
dan saya juga masih belum tau bakal sampai berapa Part untuk kumpulan Ost saya xD
kali ini mungkin lagunya lebih Melow
Jadinya tidak terlalu nge Rock dan tidak terlalu galau juga
pokoknya Soundtrack kali ini akan asik untuk menemani liburan kali ini

*maaf jika sudah banyak Soundtrack nya yang sudah dikenal
*Maaf jika saya tambahkan AdFly
*Maaf juga karena size kali ini adalah size yang paling kecil di antara part-part sebelumnya
*Ini sudah Part ke 3 nya (dan saya belum memutuskan akan sampai berapa part )
*Kalau mau ada yang req juga boleh
*di Part ini yang paling saya suka adalah Soundtrack Date A Live

Link >>>Kaka Music Ost Part 3

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Kaka Kerenzz™ Official Blogspot - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -