Wednesday, March 12, 2014



Part kali ini menurut saya adalah Part yang paling saya khususkan
karena di Part ini berisi Instrumental (Pengiring) lagu terbaik dari saya
Instrumen disini menurut saya sangatlah good karena menurut saya ini merupakan Soundtrack yang membuat saya tercengang kaget
mungkin kalian akan sadar kalau ini merupakan pengiring dari Anime Singeki No Kyojin-Attack on Titans, Sword Art Online, Fairy Tail, Guilty Crown (Favorit Saya) , Dll
dan isinya yang ada 20 traklist yang tidak semuanya bukan Instrumen Tetapi soundtrack J-POP yang merupakan bukan dari Anime

*maaf jika sudah banyak Soundtrack nya yang sudah dikenal
*Maaf jika saya tambahkan AdFly
*Kalau mau ada yang req juga boleh
*di Part ini yang paling saya suka adalah Soundtrack Guilty Crown
*kali ini saya Upload Di Google Drive (Jadi mohon maaf karena tidak Support pada IDM anda)


Link >>> Kaka Music Ost Part 6

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Kaka Kerenzz™ Official Blogspot - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -