Wednesday, March 12, 2014



Kali ini saya membagikan Soundtrack yang dimana penyanyi yang kebanyakan laki-laki
bahkan animenya juga kebanyakan pemainnya laki-laki
tau lah kalau cowok yang nyanyiin bakal gimana nantinya, tetapi di kumpulan ini menurut saya lagunya Good Koq, jadinya saya recomend disini


*maaf jika sudah banyak Soundtrack nya yang sudah dikenal
*Maaf jika saya tambahkan AdFly
*Kalau mau ada yang req juga boleh
*di Part ini yang paling saya suka adalah Soundtrack 支持银魂Gintama~挺空知英秋~
*Saya sudah memutuskan akan ada Puluhan Part dan akan terus bertambah dengan perkembangan Animenya
*Preview (Part 6 akan ada 21 Traklist lagu Size :138 MB)

Link >>> Kaka Music Ost Part 5

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Kaka Kerenzz™ Official Blogspot - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -