Monday, March 17, 2014



Setelah sebelumnya saya pernah Share 12 Part Kumpulan Ost menarik dari saya, hari ini saya kembali men share kumpulan Ost menarik yang menurut saya recomended banget di season 2 ini
Kebetulan saya men share ini karena ingin merayakan 1 tahun saya menjadi anime lovers dimana akan saya rayakan di Ennichisai Blok M

Kali ini saya langsung membagikan 14 soundtrack lagu + Video yang genre saya acak dan mungkin kali ini saya akan memberikan setiap partnya ost gintama seperti Spyair, Tommy Heavenly, Bump Of Chicken dll, karena saya juga baru menyukai gintama Yosh kalau begitu tinggal DL aja ^^

Link >>> Kaka Music Ost Season 2 Part 1

Kelebihan jika anda mendownload kumpulan Ost Menarik dari saya
-Yang pasti lagunya sudah saya katakan bagus menurut telinga saya
-File data sudah saya perbaiki agar lebih mudah dikethaui informasinya
-Soundtrack animenya dapat diketahui dari Info Berkas lagunya
-Kualitas sound dari 180 kbps - 320 kpbs
-Tersedia Lyric untuk season 2 nya (Masih tahap pengerjaan)

*Maaf jika sudah banyak Soundtrack nya yang sudah dikenal
*Maaf jika saya tambahkan AdFly
*Kalau mau ada yang req juga boleh
*mohon maaf karena setiap partnya file size 100 mb ++ (Bisa dibicarakan jika ingin di split

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Kaka Kerenzz™ Official Blogspot - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -