Monday, March 17, 2014

[Seiyuu Corner]

Kali ini giliran my Lovely Imouto yang akan saya bahas di segmen ini, seiyu yang memiliki kemampuan suara yang dapat "Menenangkan hati", suara dgn karakter yang polos, penuh dengan energi dan biasanya sering mengisi suara untuk karakter adik perempuan, siapa lagi kalau bukan "Asumi Kana".


-Profil-
Nama: Asumi Kana (阿澄佳奈)
Nama Asli: Harada Kana (原田 佳奈)
Tanggal lahir: 12 Agustus 1983
Tempat lahir: Fukuoka, Japan
Gol. darah: A
Tinggi Badan: 161 cm
Keterampilan: Kendo
Nama panggilan: Asumin (あすみん), asumisu (アスミス), mokotan (もこたん)


-Biografi singkat Asumi Kana-
Asumi Kana adalah seorang seiyuu sekaligus penyanyi jepang yang lahir pada tanggal 12 Agustus 1983 di Prefektur Fukuoka, Jepang. Nama aslinya adalah Harada Kana, alasan di rubahnya nama dari kana harada menjadi Asumi Kana di sebabkan adanya seiyuu lain dengan nama yang sama dengan dirinya. sebelum menjadi seorang seiyuu kana asumi merupakan anggota kelompok group idol "Koume Five", sebuah kelompok idol lokal fukouka, dia juga pernah menjadi guru TK di tokyo selama 1 tahun sebelum mengundurkan diri untuk menjadi seiyuu. Bekerja di agensi "Voice & Heart" hingga tahun 2007 lalu berpindah kerja ke agensi "81 Produce" pada tahun 2008 sampai saat ini. pada bulan januari 2007, Asumi Kana akhirnya mengawali Peran utamanya dalam sebuah serial anime TV berjudul "Hidamari Sketch".banyak sekali Prestasi dan penghargaan yang diraihnya, seperti memenangkan pernghargaan kategori "seiyuu pendatang baru terbaik" di "Seiyuu awards yang ketiga" dan pemenang kategori "Pemeran Tokoh utama terbaik" di "Seiyuu awards yang ketujuh".
Pada tanggal 27 Juli 2010, Asumi Kana membentuk sebuah group units "LISP" yang beranggotakan seiyuu Asumi kana, Kataoka azusa, dan hara sayuri yang mengawali debut karirnya di tahun 2010 dengan single mereka yang berjudul ""Anata ni Vacuum! ~Choi Yawarakame~", dan mengungumkan pembubarannya pada konser live mereka di shibuya tanggal 31 juli 2011. selain penghargaan kategori seiyuu, penghargaan di bidang musik juga tidak luput darinya, "Taiyo Iwaku Moe yo Chaos" (OP Haiyore! Nyaruko-san) yang di nyanyikannya bersama Miyu Matsuki dan Ootsubo yuka, Memenangkan kategori "Lagu pembukaan terbaik" di Animation Kobe Awards ke tujuh. Bicara tentang hobi dan kesukaan asumi kana, dia sangat menyukai apel pai, hobinya adalah fotografi, hal yang paling sering di potretnya obyek landscape (Pemotretan yang biasanya mengambil gambar pemandangan yang berhubungan dengan alam) dibanding dengan Obyek manusia. hobi lainnya adalah memainkan game IDOLM@STER 2, dia bahkan sangat menyukai versi animenya karakter favoritnya adalah "Yayoi Takatsuki".
Asumi kana mengungumkan pernikahannya pada tanggal 14 januari 2014 di blognya dan beberapa hari sebelumnya telah mendaftarkan namanya dalam registrasi keluarga di kantor pemerintahan bagian urusan legalisasi prosedur pernikahan di jepang, Post terakhir yang ada di blognya Asumi berterima kasih kepada semua fansnya dari hatinya yang paling dalam atas dukungannya yang tiada henti, dia menambahkan " dalam urusan kerja, tentu saja setelah ini saya akan selalu berusaha sekuat tenaga saya, untuk sedikit lebih dekat dengan tujuan saya. saya akan terus maju tanpa rasa takut." asumi juga berkata dia ingin selalu bisa menyentuh hati para Penontonnya dengan suaranya dan berharap fansnya tetap memberikan dukungan kepadanya.
Mari kita lihat beberapa PV "LISP" dan Potongan Live Concert dari Opening "Haiyore! Nyaruko-san", sebelum kita mengakhiri Biografi singkat dari Asumi Kana.
- LISP - Anata ni Vacuum! ~Choi Yawarakame~ Link: http://davvas.com/82os963517zp
- LISP - Koi suru otome no catharsis Link: http://davvas.com/91nv8bffzpxp
- LISP - YOU MAY DREAM Link: http://davvas.com/ceu064966av2
- Ushirokara Haiyoritai G - Taiyo Iwaku Moe yo Chaos (Live Concert version) *Konsernya rame amatt.. Link: http://davvas.com/tovuzwuiyk5h
Di susun dari berbagai sumber:

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Kaka Kerenzz™ Official Blogspot - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -